Senin, 16 Agustus 2010

YongSeo bermain Billiar


Pada episode MBC "We Got Married" yang ditayangkan pada 14 Agustus 2010, pasangan YongSeo (Jung Yong-hwa & Seohyun) pergi ke tempat permainan Billiar. Jika Anda tidak ingat, dalam episode sebelumnya, Jung Yong-hwa telah mengakui bahwa ia memiliki pengalaman traumatis dengan Billiar, tapi ia akhirnya terpaksa pergi karena Seohyun terus memaksa.

Di tempat Billiar, Jung Yong-hwa diajari Seohyun bagaimana cara bermain Billiar yang
benar dan setelah melihat istrinya melakukannya dengan sangat baik untuk pertama kalinya, Yong-hwa langsung pasang taruhan.

Taruhannya menyatakan bahwa yang kalah harus memberi dukungan pada pemenang. Dalam putaran permainan ini, Seohyun telah kalah dan Jung Yong-hwa telah mendapatkan penghargaan dari istrinya.

Jung Yong-hwa kemudian mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia tidak ingin pergi bermain Billiar. Dia menyatakan, "Aku tidak ingin menunjukkan pada seorang gadis bahwa aku tidak bisa melakukan sesuatu dengan baik. Jadi aku juga tidak ingin melakukan sebuah tarian yang aku bahkan tidak bisa melakukannya dengan baik dan bermain biliar di depanmu, Hyun".

Seohyun merespon, "Tidak apa-apa jika kau menang, suamiku. Tampaknya seolah-olah kamu telah kalah banyak saat bermain billiar, jadi aku tidak berpikir hati Yong akan baik - baik saja jika kamu kalah untuk seorang pemula sepertiku".

Check out klip Billiar di bawah ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman