Rabu, 07 Juli 2010

Geon Wook akan meninggal di episode 17 ?


Mendapat penggilan kedua untuk masuk wajib militer pada tanggal 15 Juli. Sebelumnya dia sudah mendapatkan panggilan di bulan Maret, sehingga untuk sekarang kemungkinannya kecil untuk bisa ditunda lagi.
Penyusutan jumlah episode Bad Guy dari 20 menjadi 16 episode saja sudah dirasa sulit untuk menyelesaikannya sebelum 15 Juli. Ini juga akan berdampak pada jadwal tayang drama pengganti Bad Guy yang rencananya akan tayang di bulan Agustus nanti.
Menurut pihak Bad Guy "Sambil menunggu kelanjutannya, take syuting Kim Nam Gil akan lebih diutamakan. Sebenarnya jadwal syuting akan selesai di akhir bulan Juli. Tapi karena ini tampaknya akan dipercepat".
Menurut seseorang dari official mengungkapkan bahwa dari total 20 episode, Kim Nam Gil hanya muncul hingga episode 17. Dia mengatakan "Sejak awal, Shim Geon Wook (Kim Nam Gil) direncanakan akan meninggal di pertengahan episode. Karena dia hanya muncul sampai 17 episode". Dia melanjutkan "Walaupun Kim Nam Gil dalam drama akan meninggal, tapi ini tidak akan mempengaruhi kekuatan dari drama. Malah di bagian akhir akan membuat lebih shock lagi".
Drama Bad Guy sempat menunda penayangannya karena World Cup dan selama itu pesaing drama Bad Guy yaitu 'Baker King, Kim Tak Goo' ratingnya melonjak hingga 30%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman