Minggu, 04 Juli 2010

Go Hye-sun tertarik sama TOP Big Bang ?



Selebriti berbakat Go Hye-sun yang ga lama lagi akan merilis film arahannya "Magic", telah menunjukkan minat untuk meng-casting member Big Bang TOP untuk proyek berikutnya.

Dalam wawancara baru-baru ini, aktris berparas cantik tersebut berkata tentang penampilan TOP di film pertamanya, "aku memiliki minat yang lebih terhadap film '71-Into the Fire' karena sama - sama satu keluarga (YG Entertainment) dengan TOP. Aku sangat penasaran untuk melihat apakah TOP akan berakting baik dalam film ini".

Selain itu, Go Hye-sun melanjutkan dengan mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang anggota Big Bang ini saat ia mengatakan, "TOP biasanya tidak berbicara banyak dan memiliki kepribadian yang tenang, tapi ia menjadi lebih terang setelah melakukan syuting untuk film ini. Dia adalah orang yang sengaja menjawab dengan kata-kata minimal, tetapi sekarang dia bahkan mengirim pesan teks (sms) terus-menerus". Hye-sun menjelaskan bagaimana TOP telah diubah oleh film.

Goo Hye-sun juga membuat pernyataan cute saat dia tersenyum dan berkata, "Aku harus memikirkan menempatkan TOP di filmku yang berikutnya setelah menonton film ini. Aku akan meminta CEO kami, Yang Hyun-suk untuk membiayai akting dan mencoba untuk memiliki TOP secara gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman