Minggu, 04 Juli 2010

Lee Joon-ki dipilih menjadi pewira militer selebriti !


Bintang Hallyu Lee Joon-ki, yang sekarang tengah menyelesaikan pelatihan dasar sebagai bagian dari memenuhi tugas dua tahun di militer, telah dipilih untuk bekerja sebagai seorang perwira militer selebriti untuk sisa masa jabatannya.

Menurut agensi Defense Media pada hari Jumat, aktor itu habis dari kamp latihan militer setelah menyelesaikan pelatihan lima minggu dan akan ditugaskan ke unit PR di badan tersebut. "Lee Joon-ki adalah aktor berbakat yang memimpin karir yang sangat sukses dalam film dan drama sebelum masuk militer dan dipuja oleh masyarakat sebagai penghibur yang multitalenta", kata seorang pejabat di kantor pemerintah seperti dikutip. "Kami mendukung sehingga dia dapat menggunakan bakatnya untuk berbagai program di kantor".

Beberapa kegiatan promosi yang direncanakan untuk dibawain oleh Lee termasuk hosting acara televisi militer dan program radio dengan petugas PR lainnya dan juga mengunjungi tentara Korea yang bertugas di bagian depan dan garis belakang zona militer.

"Kami berharap dia bisa melakukan yang terbaik untuk meningkatkan moral personil militer serta memenuhi keinginan berbagai budaya", pejabat itu menambahkan.

Aktor ini tampaknya telah berubah menjadi seorang bintang di militer juga; ia telah dipilih sebagai salah satu dari empat petugas dari sekitar 900 tentara untuk menerima penghargaan dari kepala kamp pelatihan militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman