Rabu, 07 Juli 2010

Lee Ji Hoon in Indonesia ??




kalian pada tahu Lee Ji Hoon kan ? Dia adalah artis Korea yang datang ke Indonesia. Tepatnya, dia hadir dalam salah satu acara musik Indonesia yang ternama “Dahsyat” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Apa kalian tahu? Dia berumur 31 tahun. Namun, karena berbekal baby face itu, banyak orang mengira dia masih berumur 20 tahunan ke atas. Dan yang bikin gw ketawa , dia nyium pipi alias cipika cipika sama Olga dan Raffi selaku MC acara tersebut. Dia juga ngasih kenang-kenangan berupa tas yang didalamnya berisi baju dengan gambar wajahnya, buku, dan lain-lain. Katanya dia ngasih itu supaya Olga sama Raffi tetap ingat sama Lee Ji Hoon, walaupun dia udah balik lagi ke Korea.

Di lain kesempatan juga, Olga nyuruh Raffi buat ngajarin Ji Hoon bahasa Sunda. Diantaranya seperti, “Kumaha damang?” yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah Apa Kabar.

Olga juga bertanya pada Ji Hoon mengenai bagaimana pendapatnya tentang wanita Indonesia. Dan ia menjawab kalau wanita Indonesia itu sangat cantik dan fashionable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman