Rabu, 07 Juli 2010

Kim Nam - Gil Wajib Militer 15 Juli ?


(Olahraga Chosun, Jin Ho Lee T-News) - Jumlah episode drama Bad Guy yang sekarang ini sedang tayang di Korea Selatan diperkirakan akan menyusut. Kim Nam Gil dikabarkan akan masuk wajib militer pada tanggal 15 Juli 2010 ini. Pihak official Bad Guy mengatakan "Surat permintaan untuk ikut wajib militer telah tiba untuk tanggal 15 Juli".
Karena peran Kim Nam Gil merupakan The Bad Guy dari drama Bad Guy, sangatlah tidak mungkin untuk memodifikasi dan mengedit naskah. Pihak produser Good Story berencana untuk mengurangi volume Bad Guy yang awalnya sebanyak 20 episode.
Pihak produksi Bad Guy dan pihak SBS melakukan perjanjian secara lisan untuk mengurangi jumlah episode menjadi sekitar 16 atau 17 episode. Pihak produksi mengatakan bahwa sekarang bahkan syuting dilakukan dengan tergesa-gesa.
Oleh karena itu, jumlah episode Bad Guy yang awalnya untuk 20 episode dipadatkan menjadi sekitar 16 atau 17 episode saja. Tentu saja ini akan sangat mengejutkan para fans baik di Korea maupun di luar negeri (TT__TT).
Karena penayangan World Cup 2010, Bad Guy tidak tayang hingga 3 minggu. Oleh karena itu, sampai saat ini baru tayang 5 episode. Syuting Bad Guy baru selesai hingga episode 11. Untuk mengikuti wajib militer dalam 2 minggu ini, menyelesaikan 5-6 episode saja terkadang cukup sulit.
Manager Kim Nam Gil yaitu Ahn Sung Young mengatakan "Kim Nam Gil untuk wamil belum dikonfirmasi. Tidak ada masalah syuting" ungkapnya.
Padahal bulan Maret lalu, Kim Nam Gil telah mendapat surat pemanggilan untuk wajib militer tapi berhasil ditunda karena untuk menyelesaikan syuting Bad Guy. ((Apa tidak bisa dirundingkan lagi ya????))
Namun, berdasarkan laporan dari Asian Economic Daily saat mencoba menelepon pihak produksi Good Story. Perwakilan dari sana menjawab "Tapi dia sedang berada di tengah-tengah syuting. Kami tidak bisa mengatakan bahwa dia benar-benar akan pergi pada tanggal 15 Juli". Dia juga mengatakan bahwa pihak SBS dan Good Story sekarang sedang mencoba untuk mengajukan penundaan untuk masuk militer sampai syuting Bad Guy rampung. Awalnya syuting Bad Guy normalnya diperkirakan akan rampung hingga minggu terakhir bulan Juli.
Nate News melaporkan bahwa saat ini Kim Nam Gil berusaha untuk mengajukan izin penundaan lagi untuk wajib militer. Baru-baru ini, aktor Lee Jun-ki berusaha menunda tanggal masuk militer juga, dalam rangka untuk menyelesaikan pengambilan gambar untuk film "Grand Prix" dan serial TV mendatang "Faith". Namun, dia akhirnya ditarik keluar dari kedua proyek tersebut ketika ia tidak mampu menundanya dan masuk tentara pada tanggal 3 Mei lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman