Kamis, 08 Juli 2010

Kim Hyun Joong dan Park Shin Hye calon terkuat 'Itazura Kiss' ??


Image and video hosting by  TinyPic

Menurut perusahan produksi drama ” it started a kiss” group eight, mereka sedang memproses peran utama prianya dengan kim hyun joong ,hal yang juga membuat penasaran adalah siapa pemeran utama wanita dalam drama ini yang sudah sangat ditunggu-tunggu diumumkan. Dan calon kuatnya adalah Park Bo Young, Park Shin Hye, Han Seung Yeon serta Baek Jin Hee. Staff perusahaan mengatakan kalau mereka sedang dalam proses pemilihan cast.

Namun, bukan hanya Kim Hyun Joong yang telah dipertimbangkan untuk menempati peran utama pria. Dikatakan bahwa beberapa aktor seperti Lee Min Ho, Kim Hyun Joong dan bahkan Jung Hwa Yong telah menjadi nominasinya. Lee min ho, dia baru-baru ini menyatakan tidak ada rencana untuk bermain dalam drama ini.
Sedangkan Jung Yong Hwa, yang terkenal melalui drama-nya ‘You’re Beautiful’ di mana ia pertama kali diketahui tergabung dalam sebuah band bernama CN blue, dan itu telah mengangkat popularitasnya.

pada saat wawancara telepon yang dilakukan pada tanggal 6 Juli sore hari dengan Staff dari DSP media tentang keikutsertaan Han Seung Yeon sebagai pemeran utamanya, mengungkapkan bahwa dia tidak bisa mengambil bagian dalam drama ini dikarenakan aktivitasnya di Jepang, dan berita dari manajemen Jung Yong Hwa bahwa dia juga tidak akan mengambil bagian dalam drama ini karena beberapa jadwal lain, kini nominasi terkuatnya adalah Kim Hyun Joong dan Park Shin Hye. calon lainnya, yaitu Park Bo Young saat ini sedang menghadapi beberapa masalah kontrak dengan bekas manajemennya, sehingga dia juga tidak dapat berpartisipasi.

Meskipun begitu, Staff dari Group Eight tidak lupa untuk kembali menekankan bahwa mereka masih dalam tahap akhir seleksi, sehingga mengenai siapa yang akan bermain dalam ini masih terus diperbincangkan.

Namun, mereka akan merilis berita itu segera, untuk menyambut remake Manga jepangnya yang asli, maka pemilihan pemeran utama prianya sangatlah penting.

Untuk Kim Hyun Joong, karena dia berhasil dalam perannya di ” boys Over Flowers”, maka untuk drama ini pun dia tidak diragukan lagi.
‘It started with a kiss’ akan disutradarai oleh sutradara ‘ Goong ‘ Hwang In Roi, ditulis oleh Go Eun Nim, dan dijadwalkan rilis pertengahan tahun ini setelah “Number One” berakhir. Dengan dirilisnya ‘It started with a kiss’ , diharapkan bintang-bintang asia baru akan lahir kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman