Sabtu, 24 Juli 2010

Say Good Bye to oppa :'

Say Good Bye to Appa


Tangisan para fans riuh melepas 'Appa' mereka Kim Nam Gil untuk memenuhi panggilan negara menjalani wajib militer selama 2 tahun TT__TT. Panggilan tugas ini sudah tak bisa diganggu gugat lagi karena aktor yang bersangkutan sudah mendapat izin sekali untuk menunda masuk camp militer karena masih harus menyelesaikan pekerjaannya membintangi drama Bad Guy yang sekarang ini sedang tayang di SBS.

Sang aktor, yang tiba di kamp pelatihan Nonsan di Propinsi Chungcheong Selatan di jam 01:00 siang waktu Korea. Kurang lebih 300 fans dari dalam maupun luar negeri (Cina, Jepang dan Taiwan) melepas kepergiannya untuk memenuhi tugas negara.
Kepada para wartawan, Kim Nam Gil mengatakan "Hatiku berdebar-debar sekarang bahwa aku berada di sini yaitu di training camp. Aku belum mengalaminya, tetapi kupikir akan langsung terasa ketika saya masuk ke camp militer ... kupikir aku akan dapat beristirahat secara leluasa". (Mungkin maksudnya cuti dari hiruk pikuk dunia luar)

Ketika ditanya mengenai keberangkatannya yang begitu tiba-tiba, Kim Nam Gil menjawab "Aku kecewa karena aku terlambat dalam mempersiapkan diri untuk itu karena aku terlambat mengetahui tanggal masuk nya... persiapanku jadi terlalu terburu-buru.."
Produser Good Story dan stasiun TV SBS mencoba untuk menunda tanggal masuk untuk menyelesaikan pembuatan Bad Guy, namun hal tersebut rupanya tak bisa didapatkan sehingga minggu lalu Kim Nam Gil mengumumkan kepada fans bahwa dia akan masuk tentara.

Drama Kim Nam Gil "Bad Guy" terpaksa harus diselesaikan cepat-cepat karena panggilan kedua telah datang sebelum syuting drama selesai. Sehingga diputuskan untuk mengutamakan syuting scene Kim Nam Gil daripada yang lain. Kim Nam Gil mengatakan "Aku bersama tim 'Bad Guy' sampai syuting berakhir. Kami mengurangi jumlah adegan dan men-shoot adegan yang penting-penting saja dalam cerita"
"Aku telah menyelesaikan syuting dengan Han Ga In dan Kim Jae Wook kemarin lusa. Dan 2 menit setelah itu kami pergi (jalan-jalan) bersama" katanya.
Aktor berusia 29 tahun ini juga menyebutkan bahwa dia tidak merasa canggung dengan potongan rambut pendek, malahan orang tuanya berpikir bahwa penampilannya sekarang membuatnya tampak lebih muda."Aku memang lebih tua dari pada pria muda (yang memasuki militer), jadi aku mungkin berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hal kekuatan fisik. Tapi menurutku tidak akan sulit selama pelatihan karena aku sering berolahraga" katanya.
Kim Nam Gil juga mengatakan"Aku telah bekerja keras dengan dengan usaha terbaik yang aku bisa selama beberapa hari ini untuk drama Bad Guy. Aku berharap para fans mengerti keadaan ini dan enjoy menontonnya.Aku akan kembali dalam 2 tahun dengan image yang lebih dewasa".

Aktris Kim Hye Soo yang pernah menjadi lawan main Kim Nam Gil dalam film Modern Boy dan dianggap Kim Nam Gil sebagai kakak mengungkapkan bakal merindukan Kim Nam Gil selama wajib militer. Sebelum jumpa wartawan, Kim Nam Gil mengatakan bahwa dia sempat menelepon Kak (Go) Hyun Jung dan Kak (Kim) Hye Soo untuk mengatakan selamat tinggal. Go Hyun Jung sempat menjadi lawan main Kim Nam Gil dalam drama "Queen Seon Deok" sebagai Lady Mi Shil sedangkan Kim Nam Gil sebagai anak tersembunyinya, Bi Dam. Kim Nam Gil mengatakan "Kak Hyun Jung sudah seperti kakak yang tak pernah kumiliki sebelumnya" katanya. Kim Nam Gil juga mengatakan "Terutama, aku akan sangat merindukan Kak Hye Soo" katanya sambil tertawa.


Kim Nam Gil akan menerima empat minggu pelatihan dasar di Nonsan dan kemudian bekerja sebagai pekerja pelayanan publik militer selama dua tahun ke depan. Setelah meminta maaf kepada fans tentang kepergian wajib militer yang mendadak, aktor ini bertanya kepada mereka, "Kalian akan menunggu untukku, kan?".
Para penggemar menjawab dengan sorak-sorai keras dan dengan gerakan bahasa isyarat menerjemahkan ke dalam "Anda adalah yang paling indah Kami mencintaimu.."
Teuntu Appa TT____TT, We always wait for you !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman