Minggu, 04 Juli 2010

MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO - Drama Terabaru Lee Seung Gi

my-girlfriend-is-a-nine-tail-fox

Judul: My Girlfriend is a Gumiho / My girlfriend is a nine-tail fox /Nae Yeojachinguneun Gumiho
Genre: Romance, komedi
Episode: 16
Direktur: Sung Boo Chul
Naskah: Mi Hong Ran (My Girl, Couple of Fantasy, You're Beautiful), Hong Jung Eun
Broadcast jaringan: SBS, Rabu & Kamis 21:55
Broadcast periode: Agustus 2010 ( penggantinya bad man )



Synopsis
Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) adalah seorang pengecut dan sangat dewasa yang sengaja dibebaskan rubah sembilan ekor (Shin Min Ah) yang dipenjara selama 500 tahun. rubah mulai mengambil bentuk wanita cantik yang mengikuti orang yang membuatnya bebas sekitar, menyebabkan kesalahpahaman bahwa dia adalah pacarnya. Meskipun laki-laki menikmati perhatian dan iri bahwa orang-orang di sekelilingnya adalah memberi, dia juga selalu dalam ketakutan ekstrim bahwa Gumiho mungkin ingin makan hati untuk menjadi manusia. Tapi ketika keduanya saling jatuh waktu berlalu, musuh Gumiho tampaknya menyebabkan twist yang tak terduga dalam hidup mereka.



PEMAIN :

my-girlfriend-is-a-nine-tail-fox-cast1 Cha Dae Woong(Lee Seung Gi)


Dia hanyalah orang beruntung dan pengecut yang mendapat oleh hidup tanpa mimpi besar atau ambisi tujuannya selain menjadi bintang tindakan.
Setelah ia bebas accidently set rubah ekor sembilan yang ditahan di sebuah lukisan, ia dipaksa untuk hidup bersama dengannya.
Meskipun ia menjadi iri dari teman-temannya ketika rubah impersonates sebagai pacarnya setelah mengambil bentuk manusia, ia selalu khawatir bahwa hatinya akan dimakan kalau ia membiarkan ke penjaga nya.


my-girlfriend-is-a-nine-tail-fox-cast2 Gu Mi Ho (Shin Min Ah)

Dia ingin tahu segala sesuatu di sekelilingnya setelah dibebaskan setelah ditutup selama 500 tahun. Menjadi berterima kasih kepada penyelamatnya, dia memutuskan untuk hidup bersama dengan dia dan membantu dia bersama dengan kehidupan sehari-hari, tapi tampaknya ia tidak mempercayai sama sekali.
Suasana hatinya selalu berayun saat dia cenderung mudah marah .


my-girlfriend-is-a-nine-tail-fox-cast3 Jung Doo Hong (Sung Dong Il)

Dia adalah direktur operasi sekolah atas seni bela diri Korea yang Cha Dae Woong yang hadir. Jung Doo Hong selalu tertawa itu dari yang namanya sama dengan salah satu sutradara film Korea atas tindakan.
Tapi dia menjadi benar-benar serius ketika dia mencoba untuk merekrut Gu Mi Ho untuk sekolah setelah melihat melakukan jungkir baik padanya.



my-girlfriend-is-a-nine-tail-fox-cast4 Jung Seon Nyun (Hyo Min)

Jung Seon Nyun adalah putri dari direktur sekolah bertindak yang Cha Dae Woong pergi ke. Seperti namanya "Seon Nyun" (Fairy), dia adalah cinta sepihak terhadap Dae Woong yang hatinya akan berdebar liar setiap kali dia melihat dirinya.



Pemain Utama :
Lee Seung Ki sebagai Cha Dae Woong
Shin Min Ah sebagai Gu Mi Ho
Sung Dong Il sebagai Jung Doo Hong
Hyo Jung Min sebagai Nyun Seon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman