Minggu, 18 Juli 2010

Lee Seung Gi gak punya hp ??

Penyanyi, aktor dan presenter, Lee Seung Gi terkenal selama tahun-tahun sebelumnya sebagai selebriti yang tidak memiliki ponsel setelah debutnya. Kebanyakan orang percaya bahwa alasan mengapa Seung Gi tidak memiliki HP adalah karena ketekunannya sebagai ketua kelas sekolah dan sibuknya jadwal belajar serta latihannya untuk menjadi seorang penyanyi.

Namun, alasan sebenarnya kenapa Seung Gi tidak memiliki HP, diungkapkan oleh Jo Jung Rin (entertainer) pada acara talk show SBS Strong Heart (Kang Shim Jang). Pada 13 Juli 2010, Jung Rin mengungkapkan, "Seung Gi memiliki citra sebagai mahasiswa cerdas dan rajin tetapi dia tidak selalu seperti itu. Setelah ia hampir dikeluarkan dari perusahaan. "

Menurut Jung Rin, selama hari-hari pra-debut dua selebriti yang berada di perusahaan yang sama diperiksa secara acak oleh presiden perusahaan.

Selama waktu itu, presiden memeriksa untuk memastikan bahwa keduanya hidup tekun dengan pergi ke perpustakaan. Setiap kali Presiden mengungkapkan bahwa ia akan memeriksa Seung Gi, Jung Rin membantunya keluar dengan mengirimkan pesan teks untuk memperingatkannya. Namun, Jung Rin melanjutkan karena Seung Gi, rencana 007 mereka untuk mengirim pesan rahasia jadi gagal.

Jung Rin berkata, "Suatu hari saya mengirim pesan teks peringatan untuk Seung Gi seperti biasa tapi tidak ada jawaban. Kemudian saya menemukan bahwa Seung Gi salah mengirim pesan teks ke presiden, yang isinya mengatakan, "noona Jung Rin, terima kasih untuk setiap peringatan nya" Presiden yang menerima pesan ini bergegas ke perpustakaan dengan amarah dan mengambil HP Seung. Sejak saat itu, dia tidak memiliki HP. "

Seung Gi menanggapi cerita Rin Jung dengan menambahkan, "Hari itu aku makan kue nasi pedas di sebuah tempat di dekat perpustakaan ketika saya menerima pemberitahuan peringatan. Aku kembali ke perpustakaan perlahan dengan suasana hati yang sangat bahagia dan mengirimkan Jung Rin terima kasih melalui pesan teks,ketika aku tertangkap basah oleh presiden, "uangkap seung Gi mengenai alas an kenapa ia ga punya HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman