Sabtu, 24 Juli 2010

Kim Nam Gil at Military Camp

[10 Asia] - Foto aktor Kim Nam Gil, yang masuk camp latihan militer pekan lalu sebagai bagian dari tugas wajib militer, telah dirilis. Camp militer Nonsan di Propinsi Chungcheong Selatan pada hari Senin diposting gambar dari aktor di website resmi (http://www.army.mil.kr) dalam bagian berjudul "Mencari Wajah Yang Kita Rindukan".
Dalam foto-foto grup, sang aktor terlihat berpose dengan sesama peserta pelatihan tentara dalam seragam militer mereka dengan mengepalkan tangan kanan mereka seperti tinju.
Nama Kim Nam Gil telah meroket sejak tahun lalu memainkan peran Bi Dam dalam drama sejarah MBC "Queen Seon Deok" bersama aktris Go Hyun Jung.
Kim Nam Gil berada di tengah syuting drama seri TV SBS "Bad Guy" ketika ia menerima pemberitahuan untuk melapor ke militer pada tanggal 15 Juli. Dia mencoba untuk menunda tanggal masuk militer untuk menuntaskan syuting drama seri, namun permohonan itu tak diterima karena ia sudah meminta izin penundaan pada bulan Maret. Kim Nam Gil selesai syuting Bad Guy pada tanggal 13 Juli, dua hari sebelum masuk militer. Dia akan menerima empat minggu pelatihan dasar di Nonsan dan kemudian bekerja sebagai pekerja pelayanan publik selama dua tahun ke depan.
But first of all ^m,^, oppa Kim Nam Gil tampak sehat dan segar bugar di foto. Semangat Oppa !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman