Senin, 05 Juli 2010

Nama Ku adalah JUNG SO MIN

Profil ini fitur aktris baru- Jung So Min, yang adalah seorang pemula ada nama-sebelum mengambil peran-Nae Mo dalam seri Bad Guy SBS saat ini. Meskipun drama ini hanya menunjukkan lima episode sejauh ini, masyarakat dengan cepat menangkap bakat baru di Jung 21 tahun. Dia tidak menarik di antara nama-nama yang jauh lebih besar seperti Kim Nam-gil, Han Ga-in, and Oh Yeon-soo , tapi buzz mulai membangun segera setelah acara itu ditayangkan, dan ada beberapa yang pergi lebih jauh dengan menyatakan padanya bintang-in-the-keputusan.

Secara pribadi, saya tidak akan mengatakan dia pukulan pergi dalam drama, tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan yang padat, terutama untuk debut drama. (
She has prior CF experience, but this is her first screen acting credit) saya menemukan bahwa ada sesuatu yang sangat menarik dan alami tentang dirinya., Aku setuju bahwa dia salah satu untuk menonton di masa depan.

Di masa lalu saya telah diterjemahkan profil aktor ini sendiri, tapi ternyata, yang satu ini telah diterjemahkan oleh sumber. Kurang bekerja untuk saya!


Nama saya Jung So-min. Teman-temanku dan aku harus kontes untuk memilih nama panggung saya, tapi saya sendiri memilih nama.

Saya lahir pada tanggal 16 Maret 1989. Saya junior di Korea National University of Arts jurusan acting tapi aku saat ini sedang libur semester.

Keluarga saya terdiri dari ibu saya, ayah dan adik saya yang merupakan senior di sekolah menengah. Aku masuk ke dalam perkelahian dengan kakak saya, tetapi mereka tidak bertahan lebih dari lima menit. Kami berkumpul banyak karena aku sangat suka kepadanya dan saya senang dia tidak menganggap aku menjengkelkan. (Tertawa)

Saya belajar balet dari sekolah dasar sampai sekolah menengah. Aku harus berhenti karena orang tua saya terhadap itu dan aku mulai belajar tari tradisional Korea ketika saya masih SMA. Jika saya terus menari aku mungkin telah melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan mengunjungi negara-negara lain untuk menyebarkan tari tradisional Korea
.

Ketika saya adalah seorang senior di SMA, ayah saya tidak tahu bahwa ketika saya mengambil ujian masuk perguruan tinggi saya berubah utama saya untuk bertindak. Aku berkata padanya setelah saya diterima dan dia sangat marah. Saya pikir ayah saya mulai berubah pikiran ketika dia menerima tagihan SPP untuk kuliah saya dan melihat bahwa semuanya itu nol memenangkan karena beasiswa saya. (Tertawa) Saya berpikir bahwa ketika ia mulai percaya padaku.

Namun, nilai-nilaiku setelah memasuki sekolah ... Kami punya pepatah di sekolah kami, "Jangan berpikir tentang lulus jika Anda belum akademik masa percobaan minimal dua kali" Itu karena kita diberi banyak pekerjaan dan jadwal. ketat. Sulit untuk mempertahankan nilai-nilaiku saat bekerja sangat keras dan tidur jam hanya tiga atau empat hari.



Tahun ini untuk drama sekolah, aku diusir untuk memainkan peran Hermia untuk A Midsummer Night's Dream Shakespeare dan itu sangat sedih karena aku harus mengambil semester off untuk menembak Bad Guy. Ada tidak banyak kesempatan untuk berada di sebuah drama tradisional.

Ketika saya masih di sekolah, aku benar-benar menyukai pendidikan jasmani. Aku ingat bahwa aku memenangkan penghargaan dalam jangka panjang terhadap siswa lain di sekolah dan aku juga baik untuk memerangi fisik.

Aku benar-benar ingin mengambil bagian dalam olahraga daripada melihat mereka. Saya satu-satunya gadis yang mengambil bagian dalam pertandingan sepak bola selama reli Guy Buruk. Aku lebih baik di baseball dibandingkan anak perempuan lain dan aktor Kim Jae-wook diberitahu bahwa saya pose ini mirip dengan pemain bisbol liga utama. (Tertawa)

Aku hanya melihat aktor Kim Nam-gil di televisi dan sulit untuk mendekati dia pada awalnya karena dia tampak begitu serius, tapi setelah mengenal dia, kami sering bergurau.

Adegan yacht selama semester pertama Bad Guy ditembak pada bulan Maret. Jadi benar-benar dingin dan setelah kamera pergi Aku gemetar karena aku hanya mengenakan gaun.


Ada orang yang mengatakan saya terlihat lebih muda dari usia saya dan yang lainnya mengatakan bahwa saya sangat dewasa seperti. Aktris veteran Kim Hae-ok, yang bermain ibuku di Bad Guy, bilang aku seperti siswa SMA mengenakan pakaian biasa dan terus berkata, "Kau seperti tertawa" 15 tahun! ()

pertunjukan pertama saya dibayar adalah komersial untuk SK Telecom (sebuah perusahaan telekomunikasi di Korea). Aku memberikan seluruh gaji untuk ibu saya, tetapi ia menerima hal itu tanpa berkedip mata. Dia berkata, "Jangan berpikir bahwa Anda dapat membuat hal-hal sampai saya dengan ini. Kau tidak tahu berapa banyak uang yang dihabiskan untuk Anda "(tertawa)! Tentu saja aku masih mendapatkan uang saku.

Ketika saya mendapatkan uang saya yang saya lakukan adalah makan. (Tertawa) Saya juga ingin membeli sesuatu untuk orang lain. Ketika saya punya uang saya menghabiskan dan membeli barang-barang berpikir, "Fulan akan seperti ini!"



Aku mencoba untuk menonton memainkan setidaknya sekali seminggu atau setiap minggu. Saya manajer dan saya menangis setelah kami menonton drama Paling Indah Selamat tinggal, yang aslinya ditulis oleh penulis Noh Hee Kyung. Setelah itu ketika saya pulang ke rumah, aku mengatakan pada ibuku bahwa aku akan melakukan yang terbaik. (Tertawa)

Saya juga tertarik pada musik. Aku mulai belajar menyanyi setelah ujian masuk perguruan tinggi saya tapi sayangnya saya tidak berbakat di dalamnya. Saya pikir jika saya berlatih aku akan menjadi lebih baik tetapi jika aku harus mengevaluasi diri secara objektif? Saya tidak melihat hal itu terjadi. (Tertawa)

Genre film favorit saya adalah film-film thriller dan penalaran di mana Anda harus menggunakan otak Anda. Saya tertarik pada thriller karena film Identity. Saya juga senang melihat kami Town. Aku tidak suka film action tapi saya suka film yang memiliki tindakan dan menciptakan ketegangan seperti Diambil.

Hal yang ingin saya lakukan yang paling adalah untuk mendapatkan lisensi toko bunga. Aku tidak memiliki keahlian dalam seni tapi aku seperti bunga dan mencocokkannya dengan warna yang berbeda. Ketika saya bertindak atau tari tindakan saya diperlihatkan langsung tapi aku benar-benar ingin mempelajari cara membuat perasaan yang berbeda dengan potongan-potongan ini. Namun, biaya kuliah adalah agak terlalu mahal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman