Minggu, 04 Juli 2010

Coffee House - Drama Korea

coffe-house-poster-31

Judul: coffee house
Genre: Romance
Episode: TBA
Sutradara: Pyo Min Soo (Dalam Segera Apakah Cantik, Worlds Dalam)
Naskah: Song Jae Jung
Broadcast jaringan: SBS, Senin & Selasa 20:55
Broadcast mulai: 2010-May-17 (menggantikan Oh! My Lady)

Synopsis

"Coffee House" mencakup kehidupan muda & sukses Seo Eun-Young (Park Si-Yeon). Eun-Young adalah pemilik sebuah kafe waralaba sukses "“Coffee Page One”", serta CEO sebuah perusahaan penerbitan. Dalam komedi-romantis, Seo Eun-Jin Lee Young pertemuan-Soo (Kang Ji-Hwan), seorang penulis sukses. Jin-Soo telah menerbitkan penjual terbaik berturut-turut. Pasangan itu masuk ke dalam suatu hubungan yang aneh.

PEMAIN :


coffee-cast-1Lee Jinsoo (32tahun/pengarang)/Kang Ji Hwan

Pengganti penulis yang menulis beberapa buku terlaris di usia awal.
Semua orang suka dia seperti dia dengan cara yang baik. Tentu saja, ia memiliki cara yang baik, baik, lucu. Tapi, Hanya sedikit orang yang tahu bahwa ia membuat tersenyum lebih jika ia merasa buruk, menunjukkan rasa hormat lebih banyak jika dia tidak suka beberapa orang, menghabiskan lebih banyak uang jika dia ingin meninggalkan tempat lebih awal. Sebenarnya, dia sangat keras untuk menyenangkan, bahkan misalnya secangkir kopi, tidak ada kafe membuatnya puas dengan. Jadi, dia mempelajari sendiri bagaimana membuat kopi, kemudian, ia hanya minum kopi sendiri.
Mengapa orang semacam ini sulit mempertahankan kontrak dengan hanya satu perusahaan penerbitan?
Alasannya adalah Eunyoung yang sulit untuk menangani seperti dia. Ketika Eunyoung, yang workaholic dan perfeksionis, mendesak untuk menyelesaikan pekerjaan awal, meskipun ia menunjukkan amarahnya, dia masih percaya kemampuannya. Itu sebabnya hubungan merekadapat dilanjutkan .

Secara kebetulan, ia terjadi untuk memasukkan beberapa kedai kopi di pinggiran kumuh.
Nama warung kopi "Istana" juga membuatnya tidak nyaman. Itu nama amatir. Tentu saja, toko kopi jauh dari profesionalisme termasuk busur. busur itu tampak seperti orang pengangguran pada pandangan pertama. Namun, oleh beberapa alasan tidak masuk akal, Jinsoo terjadi mempekerjakannya sebagai sekretaris. Terus terang, ia tidak perlu sekretaris. Pada saat pertama, ia tidak mengharapkan apa pun darinya. Hanya hal ia mengharapkan adalah bahwa dia tidak mengganggunya. Tapi, gadis ini negara ingin menjadi sekretaris nyata dari dirinya. Apakah Anda ingin menjadi orang profesional yang sebenarnya? Kemudian, aku akan membuat Anda.


coffee-cast-2Kang Seungyun / Han Eun Jung

Dia mengatakan rendah hati "Saya seorang wanita Korea rata-rata di usia dua puluhan". Tapi, untuk mengatakan terus terang, ia berada di bawah rata-rata. Tidak ada tanda bahwa hidupnya berubah menjadi cerah. Tapi, dia masih tidak tahu dunia nyata. Jadi, dia tidak tahu tidak akan ada tanda kabar baik untuk hidupnya. Tapi dia hidup positif sementara bermimpi bahwa suatu hari nanti dia bisa lulus uji resmi pemerintah.Dia telah menghabiskan kehidupan seperti itu sebelum Jinsoo muncul di depannya di warung kopi "Istana" yang jatuh ke bawah. Satu-satunya orang yang bisa membuat "Espresso" di toko, Eunyoung Seo, terjadi untuk merasakan daya tarik untuk kebaikan Jinsoo, lalu tanpa berpikir panjang, langsung menjadi sekretaris Jinsoo oleh rekomendasi teman.
Pada saat pertama, dia mengajar dia bisa memulai karirnya sebagai tangan kanan dari penulis terkenal, tapi, Jinsoo punya kepribadian luar biasa yang dia pernah bertemu sebelumnya.
"Jika Anda tidak bisa, mengabdikan diri Anda dengan energi terakhir. Itulah cara profesional "Itu menyesatkan Jinsoo's. Namun, bagaimanapun, mengapa aku harus melakukan ini? Tanpa kesempatan protes, hidupnya sudah terlibat dengan Jinsoo. Masuk ke dalam lumpur bersama-sama dengan saya, itu bukan salahku. Itu Anda yang mempekerjakan saya. Dia pikir dia gadis akademis, namun sebenarnya, tidak. Dia bertindak dulu sebelum berpikir. Dia selalu menyesal setelah kecelakaan terjadi. Satu hal yang baik baginya adalah bahwa ia menangkap makna terjadi setelah ia membutuhkan waktu sulit.
Sarankan terjemahan yang lebih baik

coffee-cast-3Seo Eunyoung / park sin yeon

Presiden perusahaan penerbitan terbaik di Korea.
Perusahaan penerbitan yang didirikan oleh kakeknya mewarisi padanya setelah ayahnya meninggal. Dia diperbesar ukuran perusahaan, dan memasuki bisnis buku-kafe, kemudian dibuat ke waralaba nasional. Bahkan, dia sekarang di jalan kesuksesan. Dia juga seksi dan sering dilihat negara asing. Dia tersenyum sendiri sambil bermimpi fotonya ini terlihat pada halaman sampul majalah Time sebagai perempuan yang paling sukses di dunia. Dia memiliki beberapa hal untuk membenci-kucing, latihan, mantan tunangan dan Jinsoo. Jinsoo adalah penulis mewakili perusahaannya. Kemudian, mereka bekerja bersama-sama. Keduanya memiliki pemikiran yang sama, yaitu, hanya jenis tapi orang tidak mampu adalah yang paling kebencian. Jadi, meskipun mereka tidak menyukai satu sama lain, mereka percaya kemampuan masing-masing.
Tapi, Eunyoung selalu berpikir ini tidak adil - keduanya memiliki kepribadian yang buruk, lalu mengapa orang lain berpikir Jinsoo baik laki-laki sementara Eunyoung adalah semacam penyihir buruk.
Sekarang, pasti hubungan mereka teman atau musuh? - Menghadapi situasi yang luar biasa.
Hal pertama, mantan tunangan-nya yang dia benci lebih dari Jinsoo pindah ke gedung sebelah 'Café Page Satu ". pengertian non Lalu ia bicara "Mari kita mulai kisah cinta kita lagi" Hal kedua, sekretaris baru Jinsoo, sesuatu yang aneh, kehadirannya membuat Eunyoung tidak nyaman. Sekarang, humor membosankan Jinsoo's suara lucu dan gaya kerja menjadi penasaran padanya



coffee-cast-4Han Jiwon/ Jung Woong In.

Dia menganggap dirinya itu, meskipun nasib buruk terganggu hubungan mereka, pasangan jiwanya adalah Eunyoung. cinta Fatal antara mereka harus diselesaikan sebagai akhir yang bahagia.
Sebagai orang kaya lahir, penampilan yang baik, ia merasa dunia di sekitarnya bergerak. The-putus dengan Eunyoung sebenarnya bahwa ia menunjukkan minat dalam teman Eunyoung. Tapi, dia masih berpikir bahwa Eunyoung terlalu cemburu dan tidak mengerti perasaan batin laki-laki. Jadi, setelah istirahat-off, ia tinggal Hongkong untuk mendapatkan waktu untuk kelancaran pikiran terluka, lalu, ia memutuskan untuk memaafkan Eunyoung, lalu kembali ke Seoul.

Saat ia adalah seorang konsultan manajemen, ia melihat segala sesuatu sebagai efisiensi dan angka. Itu berarti, dia sangat realistis dan sadar manusia. Jadi, dia tidak mengerti Jinsoo, gaya artis. Dia meragukan Jinsoo mungkin gay. Dia yakin Eunyoung masih mencintainya, maka ia biasanya pendekatan Eunyoung secara langsung dan dia tidak tahu bagaimana dia membenci gaya itu. Dia hanya berpikir itu sebabnya Eunyoung terlalu pemalu. Gaya pendekatan Eunyoung adalah seperti ini: Setelah dia memeriksa "status keuangan Café Page Satu itu" diam-diam, kemudian membuat 10 halaman laporan, kemudian memberikan presentasi untuk Eunyoung Café mengatakan tahun depan akan bangkrut jika gaya manajemen nya tidak berubah.
Tentu saja, Eunyoung benci gaya ini. Ini sangat aneh baginya yang Eunyoung tidak berterima kasih kepadanya dan menerima. Yang lebih aneh adalah bahwa, mengapa Eunyoung tersenyum Jinsoo sementara cemberut kepadanya. Sebelumnya, itu aku yang cinta Eunyoung, dan Jinsoo yang dia paling benci.


pemain-pemain :

Kang Ji Hwan Lee Soo Jin
Park Si Yeon sebagai Seo Young Eun
Ham Eun Jung sebagai Kang Seung Yeon
Jung Woong Dalam sebagai Han Ji Won
Kil Kang Ahn sebagai ayah Seung Yeon's
Kim Ji Young sebagai nenek Seung Yeon's
Jung Soo Young sebagai Oh Joo Hyun
Park Jae Jung sebagai Kim Dong Wook
Jin Sung sebagai Chul Park Young
Segera Lee Jae
Heo Hee Tae
Jung Joon Ho (cameo, ep1-2)

1 komentar:

gw harap komentar nya yang baik2 yaaak ?
makasih ,lohhh :)

Laman